Pages

Friday, 11 May 2012

Cornelia Agatha Yakin Puisi Bakal Tembus Industri


Cornelia Agatha Yakin Puisi Bakal Tembus Industri
Rabu, 09 Mei 2012 22:10 | Cornelia Agatha



Kapanlagi.com - Yang selama ini kerap tampil di panggung entertain memang rata-rata adalah seni musik dan seni peran. Sedangkan kita sebenarnya punya seni-seni yang lain, yang juga layak untuk diangkat. Seni menulis dan membaca puisi misalnya, seperti yang sedang digalakkan oleh Cornelia Agatha.
Selama ini, puisi memang jarang sekali terdengar gaungnya di kalangan pemuda masa kini. "Selama ini kan puisi atau yang macam ini cenderung eksklusif. Apalagi puisi, kayaknya kurang gaul imej-nya. Banyak yang suka, tapi di industri gak ada tempat. Masih pake musik kontemporer," Ujar Lia saat dijumpai di Senayan beberapa waktu lalu.

Lia sendiri ingin mengangkat posisi puisi agar bisa sejajar dengan seni peran dan seni musik. "Buktikan puisi bisa eksis di panggung musisi, panggung yang mungkin di situ ada penyanyi macam KD, dan lain-lain. Puisi bisa dibuat sebuah entertainment, dengan tampilan urban. Bisa jadi gaya hidup dan industri," paparnya.

Menembus pasar industri dan menjadi gaya hidup, Lia yakin puisi bisa. "Optimis banget bisa tembus industri. Musiknya bagus dan gaul soalnya. Harus pinter lah pokoknya, inovasi dan transformasi. Nekat aja," pungkasnya kemudian.

Proyek Lia ke depannya adalah membesarkan band Cornel's Jazz and Poetry, agar masyarakat juga mulai mengenal puisi dan menjadikan puisi sejajar dengan seni yang lain. (kpl/ato/dew)

Info: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cornelia-agatha-yakin-puisi-bakal-tembus-industri.html

Reactions:

0 comments:

Post a Comment